1/13/2016

Foto Ini Menyanggah Argumen Anti Vaksin Tentang Konspirasi Yahudi

anti vaksin konspirasi Yahudi
Mark Zuckerberg mengimunisasi putrinya
Argumen kelompok anti vaksin tentang konspirasi Yahudi dalam program imunisasi bisa dipatahkan dengan gambar-gambar seperti ini.

Tanggal 8 Januari kemarin Mark Zuckerberg dan istri, Priscilla Chan, membawa putri mereka ke klinik dokter untuk mendapatkan imunisasi. Fotonya diunggah di fanspage dia. Bagaimana seorang keturunan Yahudi mau mengimunisasi anaknya bila vaksin adalah alat konspirasi dari kaumnya sendiri?

Tindakan Zuckerberg memosting imunisasi putrinya kontan mendapat jutaan tanggapan. sebagian besarnya memuji Zuckerberg atas kepeduliannya pada kesehatan. Ini juga menjadi promosi gratis bagi program vaksinasi yang terancam oleh semakin banyaknya orang yang mulai kritis bertanya soal vaksinasi dan akibat buruknya.

anti vaksin konspirasi yahudi

Di samping yang bersepakat, tentu ada yang berbeda pendapat. Tapi Zuckerberg sudah lebih dulu berkata jika vaksin itu penting bagi kesehatan manusia dan sains dengan jelas sudah membuktikannya.

Tapi, bukannya Mark Zuckerberg seorang atheist? 

Begitu memang pengakuannya. Hanya saja itu tidak menggugurkan darah Yahudi yang mengalir dalam dirinya. The Jerusalem Post pun memasukkannya dalam daftar 10 orang Yahudi paling terkemuka di dunia.

Pemerintah 'Israel' juga menggalakkan vaksinasi buat warganya. Di sana pun vaksin tidak lepas dari kontroversi antara pro dan kontra.

imunisasi di israel

Kalau vaksinasi atau imunisasi adalah program Yahudi untuk menghancurkan generasi, mengapa mereka sendiri melakukannya? Apakah vaksin yang mereka dapatkan berbeda dari vaksin yang yang didapat oleh ras di luar mereka? 

Yahudi sampai menjelang kiamat memang gemar berkonspirasi. Tapi, argumen anti vaksin tentang konspirasi Yahudi per se itu lemah sekali. Aku sendiri lebih suka menyebutnya konspirasi mafia big farma..


Referensi dan gambar dar cnbc.com

1 comment:

I'd love to hear you saying something: